Pages

Kamis, 22 Januari 2015

ICC BORN IN STMIK EL RAHMA YOGYAKARTA

Yogyakarta (14/12), Informatic Computer Club mengadakan kegiatan dengan tema “ICC born in Benteng Vredeburg”bertempat di benteng Vredeburg. Kegiatan ini menandai lahirnya kembali ICC yang sekian lama vakum dengan pembacaan sumpah oleh pengurus baru. Aristian Nugrohtomo terpilih sebagai ketua umum ICC periode 2014/2015 dengan pemilihan sistem votting. Hadir dalam acara tersebut mahasiswa dari kepengurusan baru ICC, perwakilan kepengurusan priode 2013, perwakilan senat, perwakilan UKM dan perwakilan HMP.
Dalam pelantikannya, Aristian Nugrohotomo sebagai ketua terpilih berkomentar “Mudah-mudahan amanah yang di berikan kepada kami dapat kami pertanggung jawabkan dengan sebaik-baiknya dan terimakasih untuk kepengurusan lama yang telah banyak memberikan bimbingan kepada kami”.
Sedangkan Yanal Masyfuq sebagai pemateri kegiatan mingguan ICC dan wakil kepengurusan ICC 2013 berkomentar “ Dengan adanya pelantikan kepengurusan baru di ICC di harapkan mahasiswa STMIK Elrahma khususnya anggota ICC dapat kembali berkarya, selamat dan sukses untuk kepengurusan baru. Kami akan selalu mendukung dan membantu kalian”
Sebelum upacara pelantikan, Pemilihan kepengurusan dan agenda selama 1tahun kedepan telah rampung di susun. ICC 2014 memfokuskan kegiatan dalam dunia design grafis karena dapat di kembangkan di bidang apapun. Tetapi tidak menutup kemungkinan kegiatan ICC meluas di bidang ilmu komputer yang lain.
Rangkaian kegiatan pelantikan kepengurusan baru di awali dengan belajar fotografi bersama, baik dari kepengurusan lama maupun kepengurusan baru. di mana pemateri di datangkan dari mahasiswa STMIK El Rahma Yogyakarta yang telah memiliki usaha mandiri di dunia fotografi, Sukardi. Dalam penjelasannya Sukardi berkomentar “berkarya dapat melalui media apapun termasuk fotografi, semoga adek-adek ICC angkatan 2014 dapat mengembangkan bakat dan kreatifitasnya baik di bidang ilmu komputer maupun fotografi”. Untuk menjadi mahasiswa yang mampu memberikan karya di butuhkan kreatifitas yang tinggi, Mari bersama ICC 2014 kita tembus kreatiftas tanpa batas.
Sumber : http://www.stmikelrahma.ac.id/

0 komentar:

Posting Komentar