Pages

Minggu, 23 November 2014

Seminar & Nonton Cosplay Bersama Henshin

Kuuk kuuk.. kemarin malam sabtu aku diberi tahu sama temanku si Bayu bahwa ada cosplay di ISI besok sabtunya tanggal 22 november 2014… yang mulainya pukul 09:00 tanpa piker panjang lagi aku besuknya langsung  ke lokasi di Falkultas seni media rekam di ISI Yogyakarta.. tanpa tau acaranya kayaknya apa… sesampainya disana yang hanya orang jualan, yaa lebiih mirip kayak pasar malamlah. Dalam hati aku bertanya mungkin ane salah tongkrongan apa ya…akhirnya aku Tanya orang disitu ternyata acara cosplayny mulaine besuk…ahhhh jambaaan…. Tau gini mending gueee ngampus dulu ajaa… selesai ngampus niatnya sih mau liat temen tanding futsal dulu..tapi setelah sampai di tempat futsal ternyata sudah selesai pertandingannya.. yang udah ane sama temen” langsung cabut ke Acara di ISI ohh yaa nama acara tadi “Oxygen Exhibition 2014” 
Maskot Oxygen Exhibition

sampai disana aku dulu yang dating kayak orang hilang..iseng-iseng aku baca-baca info dipapan ada infoo seminar Digital Painting besuknya tanggal 23 november 2014 pukul 09:30 Free.langsung ane daftar via sms. Kemudian temen ane dating maman namanya alias Cingluk,bersama bayu dan eko..langsung ane tawarin maman ikut seminar besuk.. dan mau ikut begitu juga bayu & eko…setelah kami lihat-lihat bentar di exhibition hall disana dipamerkan lukisan anime, game anime, cara membuat film anime dan diputarkan film anime buatan dalam negeri.kami sedikit foto” disana melihat karya” yang mengagumkan.ternyata animator indie tidak kalah dengan animator luar negeri, setelah puas melihat-lihat kami keluar melihat panggung. Nahh disitulah kHolied temenku nyimpang tapi bukan nyimpang dalam arti negative :D :D.. bersama Doinya datang Cieeee….cieee kHolied ehemd :3 :3… kami juga melihat barang-barang anime yang dijual… Mukeeee gilaaa harganee mahalll cuyy … setelah melihat-lihat kami pulang untuk persiapan besuk seminar di FSMRM…nahh ke esok harinya aku dating paling ngasikkk ruangan aja belum dibuka… ane nunggu si Cingluk (maman), bayu sama eko hamper kayak orang ilang… hamper setengah jam aku menunggu,akhir acara dimulai oleh pembicara Mas eka seorang animator dan illustrator..ternyata dalam membuat animasi cukup rumit lohh.. mulai dari tahap penciptaan karakter sket kemudian di edit dikomputer lewat photoshop mengunakan berbagai macam efek menjadi bagus itu saja memerlukan waktu satu jam lebih untuk menyelesaikan satu karakter dalam tingkat professional..setelah acara seminar selesai kami lanjut kami nonton lomba cosplay..ini yang kami tunggu-tunggu.. perfomence dibuka oleh tokoh cewek anime yang gax kukenal..cosplaynya NJellleh.. tapi penampilan selanjutnya membuatku terpukau dari Kamenrider Gaim. 

Clock up henshiiin…battle up…usstt kemudian dilanjut dengan kamenrider drive.. 
OMG drive broooo!! Sayang si maman dan si eko harus pamitan karena ada acara di erapala ditaman pintar.

Setelah lomba cosplay lanjut aku dan temenku bayu foto” bersama cosplayer ahahhahhah…
Bersama kamenrider Drive

Puas foto sama drive kami lanjut nonton perfomce girls band sama band dan pulang kerumah masing”

0 komentar:

Posting Komentar